Di Balik Ratusan Desain Cincin Nikah Cantik dari PT Spilla Kreasi Kriya

PT Spilla Kreasi Kriya merupakan Perusahaan Manufaktur Perhiasan yang telah memiliki pengalaman lebih dari 10 tahun dengan produk perhiasan unggulan cincin dengan berbahan logam mulia silver, emas, palladium dan platinum. Memulai operasinya pada tahun 2010 dengan brand Spilla Jewelry, perusahaan kami terus tumbuh menjadi salah satu nama yang diperhitungkan di industri perhiasan khususnya pada produk cincin nikah dan tunangan. 

 

Terletak di daerah Bantul, DI Yogyakarta, kantor pusat PT Spilla Kreasi Kriya berdiri, yang mencakup area manufaktur dan perkantoran ultra modern yang dilengkapi dengan teknologi dan fasilitas terbaru. Semua produk yang kami hasilkan telah melalui proses produksi yang canggih seperti 3D Printing, Casting, Laser Engraving. Hal tersebut kami lakukan karena kami ingin menjaga kualitas dari berbagai aspek seperti kualitas logam, kepresisian ukuran serta kerapihan dalam setiap pemasangan permata.

Disinilah tempat utama yang kami gunakan untuk menciptakan dan mengolah kreativitas untuk menghasilkan karya otentik berupa produk cincin pernikahan, cincin fashion dll.

Perusahaan kami menawarkan berbagai jenis logam yang beragam, terdiri dari logam mulia unggulan Silver, Emas, Palladium dan Platinum. Selain variasi logam, perusahaan kami juga memberikan pilihan ratusan desain cincin yang terus menyesuaikan trend dan model mengikuti perkembangan zaman.

Perusahaan kami telah memiliki galeri di 5 Kota besar Di Indonesia yaitu Surabaya, Yogyakarta, Semarang, Bandung dan Jakarta ini masih terus berkembang untuk membuka cabang-cabang di kota lain. 


Layaknya sebuah kendaraan yang digerakkan oleh roda, PT Spilla Kreasi Kriya oleh tim dengan kualitas SDM pilihan, memiliki kreativitas, berjiwa muda, serta memiliki ketangkasan dan growth mindset yang mampu bekerja secara kolektif dengan penuh sinergi untuk mencapai Visi dan Misi Perusahaan.

Tentu sebagai sebuah perusahaan, PT Spilla Kreasi Kriya memiliki harapan untuk dapat meraih tujuan perusahaan yakni memproduksi produk perhiasan / jewelry yang berkualitas tinggi namun tetap terjangkau untuk memenuhi kebutuhan dan keinginan pelanggan. Perusahaan kami juga mendedikasikan diri untuk memberikan pelayanan berkualitas tinggi menggunakan praktik bisnis etis melalui organisasi yang sehat dan berkembang.